Sponsor

ANGGOTA TUBUH YANG DAPAT DIBEKAM





ANGGOTA TUBUH YANG DAPAT DIBEKAM
 
1.       Bekam pada kepala bagian depan, yaitu sejengkal dari pemisah alis sampai pertengan kepala. Bekam ini berkhasiat untuk menyembuhkan tumor testis.
2.       Bekam di tengah-tengah kepala berkhasiat untuk menghilangkan selulit pada wajah, kekeruahan pada indera, gangguan pada mata, juga koreng dan gatal-gatal, gangguan pendengaran dan bau busuk di hidung, pusing, serta berbagai penyakit mulut.
3.       Bekam di an-naqrah yaitu bagian belakng kepala, sekitar empat jari di bawah tengkuk, bermanfaat menyembuhkan radang mata pada anak-anak, juga penyakit telinga, dan tumor yang ada padanya, berat kepala, menghilangkan bintik-bintik di muka, kudis as-sullaaq (vicious tongue) yaitu jarawat yang timbul di lidah dan dapat mengelupaskan lidah, terlebih lagi pada pangkal lidah.
4.       bekam di urat merih (juguar vein) sangat bermanfaat untuk menyembuhkan sakit pada gigi-gigi seri, lidah juga tumor gusi, radang mata, serta berbagai rasa sakit dan tumor kedua telinga
5.       bekam di naghidh ( pengkal leher di mana kepala dapat bergerak dan mengangguk) sangat bermanfaat untuk menetralisir racun dan tumor limpa.
6.       Bagi wanita, bekam pada kedua pahanya bermanffat untuk meyembuhkan gatal-gatal pada kedua pangkal pahanya, sakit pada lutut juga persendian.
7.       Bekam pada pergelangan tangan akan bermanfaat meyembuhkan kudis, jerawat dan juga gatal-gatal, serta pecah-pecah kulip pada kedua tangan.
8.       Bekam pada pantat berkhsiat meyembuhkan rasa sakit dan radang yang terjadi padanya, juga wasir, (serta gangguan percenaan). Bagi kaum wanita, bekam pada bagian ini dapat melancarkan darah haidh. Selait itu, juga berkhasiat meyembuhkan sakit punggung  dan juga  kedua pangkal paha.
9.       Bekam diantara kedua mata kaki berkhasiat meyembuhkan memar keseleo, salah urat, retak pada kaki dan luka bakar.
10.   Bekam pada pundak sebelah kiri bekhasiat untuk meyembuhkan sakit limpa.
ANGGOTA TUBUH YANG DAPAT DIBEKAM ANGGOTA TUBUH YANG DAPAT DIBEKAM Reviewed by Muhlisin on 08:34 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.