Sponsor

MENCEGAH TEKANAN DARAH YANG MEMATIKAN DENGAN BEKAM EPS 03







MENCEGAH TEKANAN DARAH YANG MEMATIKAN DENGAN BEKAM EPS 03

Tekanan darah dapat disembuhkan dengan meminimalisir konsumsi garam dalam makanan dan dengan menggunakan obat-obat yang dapat menurunkan tekanan darah. Pada zaman dahulu, bekam merupakan salah satu metode pengobatan yang paling penting untuk tekanan darah tinggi ‘hipertensi’. Ironisnya, berbagai penelitian modern meyebutkan bahwa berbagai bahaya obat-obatan untuk mengobati tekanan darah yang tinggi melebihi manfaat yang dikandungnya. Oleh karena itu, angka kematian, yang disebabkan oleh peyumbatan pembuluh darah jantung dan turunnya kinerja jantung, tidak menurun dalam keadaan ini kalau hanya dengan menggunakan obat-obatan untuk menurunkan tekanan darah saja.

            Kami ajak para pembaca untuk menelaah pembahasan berikut ini dalam judul-judul:
1.      Cultur JA, et al: Controlled Clinical trials of treatment of hypertension. Hipertension, 1989, 13 (Suplement 1): 36-44.
2.      Multiple Risk Factor Intervention Trial research Group: Baseline rest elector.

Berbagai penelitian ini menjelaskan bahwa orang-orang yang mengkonsumsi diurectic (obat-obatan untuk menghilangkan kelebihan air dari tubuh melalui air seni) untuk mengobati tekanan darah tinggi, lebih banyak yang mengalami penyumbatan  pembuluh darah jantung daripada orang-orang yang tidak pernah menggunakan obat itu (faktor bahayanya mencapai 3,3 kali lipat dari orang yang tidak pernah mengalami pengobatan sama sekali).

            Ada beberapa penelitian mangklaim obat-obatan yang mengurangi naiknya tekanan darah, seperti misalnya B BLOCKRES ( suatu obat yang menginduksi blokade adrenergik pada reseptor B1, B2 atau keduanya), sebagai penyebab bertambahnya kolesterol di dalam darah, yang kemudian memunculkan satu faktor baru yang berbahaya, dimana bisa menyebabkan penyumbatan pembuluh darah jantung. Sementara manfaat yang diharapkan  dari penurunan tekanan darah  telah dikesampingkan oleh karena efek samping dari obat-obat ini.

            Barangkali yang bisa kita simpulkan darinya bahwa tekanan darah tinggi dengan tingkat ringan (mild) atau sedang (moderate) terkadang tidak ada manfaatnya bagi si penderita untuk meyembuhkannya melalui obat-obatan tersebut.
Oleh karena itu kembali kepada pengobatan  alami dan sederhana, yaitu dengan menurunkan kadar garam dalam makanan dan memakai bawang putih serta bekam, semua ini merupakan sarana yang sangat baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi dengan kadar ketinggian yang sederhana atau mederat. Hendaklah dihindari bahaya atau efek samping obat-obatan yang merusak.
Wallohu a’lam bisowab. Salam hangat salam sehat diseluruh penjuru tanah air.......yang mau bekam bisa hubungi alamat: MUHLISIN Desa Alasmalang Rt 03/04 Kemranjen Banyumas Jawa Tengah 53194 wa: 085740034460 / tlp: 082136341115

MENCEGAH TEKANAN DARAH YANG MEMATIKAN DENGAN BEKAM EPS 03 MENCEGAH TEKANAN DARAH YANG MEMATIKAN DENGAN BEKAM EPS 03   Reviewed by Muhlisin on 08:04 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.